Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

Tetap Semangat Meski Di Bawah Tekanan

”Hidup Anda Adalah Satu-Satunya Milik Sejati Anda, Diri Anda Adalah Satu-Satunya Harta Karun Anda.” – Djajendra

Miliki komitmen untuk menjadikan setiap hari Anda sebagai hari yang produktif; miliki motivasi untuk menjadikan hidup Anda sebagai sumber kebahagian hidup; miliki karakter diri yang tak pernah patah semangat meski Anda sedang berada dibawah tekanan berat. Jika Anda belum memiliki komitmen untuk menjadikan hari-hari Anda sebagai hari-hari yang produktif, belum menjadikan diri Anda sebagai sumber kebahagian hidup, belum memiliki karakter pantang menyerah, maka saatnya Anda bangkit dari ketidaktahuan itu untuk memperkaya diri Anda dengan sikap dan tekad untuk menjadi pribadi bermental pemenang. Hari-hari Anda yang produktif, bahagia, dan tak mudah patah semangat itu akan menghasilkan kesejahteraan, kebahagian, dan kesehatan buat diri Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda mampu menjadikan setiap hari Anda sebagai momen untuk mendapatkan kesenangan, kebahagian, kesehatan, kedamaian, dan kekayaan.

Berikan kepada diri Anda semua hal terbaik, jauhkan diri Anda dari semua hal pembawa penderitaan hidup, dan dapatkan hasil kehidupan yang Anda sukai. Hidup Anda adalah satu-satunya milik sejati Anda, diri Anda adalah satu-satunya harta karun Anda. Jadi, bangunlah sebuah komitmen untuk menjadi pemimpin sejati buat diri Anda sendiri dalam memperjuangkan semua hasrat dan keinginan Anda.

Pasti akan ada banyak tantangan dan hambatan dalam menjaga konsistensi dari komitmen Anda. Tetapi saat Anda mampu menjadi pemimpin sejati buat diri Anda sendiri, Anda akan tahu untuk bertanggungjawab kepada karakter, sikap, dan motivasi diri Anda.

Anda adalah pemimpin sejati buat pikiran dan emosi Anda. Tidak ada satu orang pun mampu mengontrol dan mengendalikan pikiran dan emosi diri Anda. Pikiran Anda adalah magnet yang akan menarik segala hal yang Anda pikirkan. Emosi Anda adalah magnet yang akan menarik semua hal yang Anda rasakan. Hanya Anda seorang dirilah yang mampu menciptakan sikap baik untuk kehidupan Anda. Hanya Anda seorang dirilah yang bisa menghadirkan surga dalam hidup Anda. Bukan oleh orang-orang yang tak Anda ijinkan menyentuh batin dan pikiran terdalam Anda.

Anda harus membangun kekuatan mental pemenang Anda melalui pencerahan diri yang total. Pengalaman hidup Anda cukup Anda perlakukan sebatas pengalaman hidup saja, yang penting Anda harus melihat hari ini sebagai hari terbaik Anda, hari esok sebagai hari yang lebih baik lagi.

Komitmen yang konsisten dan jujur tidak akan membawa Anda pada kekalahan, tapi akan mengantar Anda kepada kemenangan hidup yang Anda harapkan. Sang pemimpin yang ada dalam diri Anda akan bertanggungjawab penuh untuk mendorong semua potensi hebat diri Anda meraih sukses yang Anda impikan. Sang pemimpin sejati di dalam diri Anda tidak akan pernah menyerah apalagi patah semangat untuk menunjukkan jalan menuju sukses. Anda dilahirkan untuk tak mudah patah semangat dalam setiap momen perjalanan hidup Anda, meski badai dan ancaman hidup membuat Anda harus berada di bawah tekanan berat.Bertindaklah untuk menjadi pemenang di dalam hidup Anda!

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com

Exit mobile version