Pikiran Dan Ucapan Pesimistis Anda Akan Membatasi Kesuksesan Hidup Anda

”Minumlah Pil Optimisme Setiap Detik Dan Rasakan Sensasi Motivasi Dalam Diri Anda.” – Djajendra

Semakin sering kata-kata pesimistis keluar dari mulut Anda; semakin sering imajinasi pesimisme bermain di pikiran Anda; semakin sering Anda bertindak pesimis, ragu, takut, tidak yakin, tidak percaya diri, dan selalu merasa kalah. Anda sesungguhnya telah menggali sangat dalam untuk jatuh ke dalam jurang kegagalan. Ingat! Pikiran dan ucapan bernada pesimistis akan membatasi kisah sukses hidup Anda di bumi ini.

Saat-saat seperti sekarang ini, di mana setiap hari ada begitu banyak ahli, orang-orang terhormat buat panutan, dan media masa yang telah terperangkap dalam mindset pesimisme. Artinya, virus pesimisme ditularkan secara sistematik oleh semua kekuatan kehidupan yang dominan ke setiap orang. Jika Anda tidak membangun daya tahan diri dan mental yang tangguh dan kokoh untuk menghambat semua virus pesimisme tersebut, Anda hanya akan hidup dalam keluh kesah penuh kekurangan dan penderitaan.

Dalam masyarakat yang pesimistis, kata-kata optimisme yang penuh percaya diri akan dianggap sebagai berlebihan, arogan, sombong, dan tak mungkin. Jadi, buat Anda sekalian yang saat ini terperangkap pada komunitas yang pesimistis, segeralah cari jalan untuk tidak tertular virus pesimisme.

Latih diri Anda dengan penuh kesabaran untuk membangun mindset sukses Anda. Dan, saat mindset sukses Anda menjadi sangat kuat dalam diri Anda, maka Anda secara otomatis mampu menghambat tertularnya virus pesimisme ke dalam diri Anda. Anda akan menjadi pribadi yang kebal terhadap virus pesimisme, dan selanjutnya Anda tinggal mengasah semua potensi hebat diri Anda untuk meraih sukses yang Anda impikan. Ingat! Anda adalah apa yang Anda pikirkan dan apa yang Anda lakukan setiap hari. Pikiran optimisme Anda, kepercayaan dan keyakinan Anda yang optimis, dan pengalaman-pengalaman hidup Anda yang mampu Anda konversi ke dalam kisah yang menyenangkan hati, akan menjadi fondasi yang kokoh buat merajut kisah sukses Anda. Anda itu unik dan spesial, artinya Anda mampu menciptakan kisah sukses Anda sesuai dengan seperti yang Anda harapkan selama ini. Jadi, berjuanglah bersama sikap optimis Anda untuk mewujudkan semua mimpi dan harapan menjadi nyata. Pikiran dan perilaku optimis akan membangun sumber kebahagiaan dalam batin terdalam Anda. Pikiran dan perilaku optimisme akan membuat kepala Anda enteng, jauh dari stres dan depresi. Pikiran dan perilaku optimis akan membangun daya tahan diri Anda yang super kuat untuk menghadapi realitas kehidupan.

Sekarang saatnya buat Anda untuk mensyukuri tentang semua kebaikan yang Tuhan ciptakan dalam diri Anda. Tuhan menciptakan setiap manusia tidak untuk menderita, tapi untuk meraih surga dalam setiap nafas hidupnya. Jadi, sadarlah untuk segera memotivasi diri Anda dengan pikiran dan tindakan optimisme untuk menghadirkan surga dalam hidup Anda. Rasa syukur Anda pada apa yang Anda miliki hari ini akan menjadi modal awal Anda menuju kehidupan yang sukses.


Author: DJAJENDRA

Djajendra is corporate motivator. The best corporate motivator in Jakarta, Indonesia. web site: http://www.djajendra-motivator.com E-mail: training@djajendra-motivator.com E-mail: konsultasi@djajendra-motivator.com