Karyawan Pembelajar Yang Loyal!

”Pikiran Yang Tercerahkan Akan Membuat Pikiran Itu Bergerak Menuju Kepada Sumber Pengetahuan, Untuk Mewujudkan Semua Harapan Dan Tujuan Menjadi Sebuah Kenyataan.” – Djajendra

Seberapa tinggi mimpi dan harapan Anda untuk meraih prestasi di kantor? Seberapa sering Anda belajar dan berlatih mempersiapkan diri untuk meraih prestasi tertinggi? Seberapa cepat Anda memahami setiap perubahan pada pekerjaan Anda? Apakah Anda terus-menerus menjaga nyala api motivasi dalam diri Anda? Anda harus jujur menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, agar Anda bisa menjadi pribadi pembelajar yang loyal dan sabar dalam menghadapi setiap situasi di kantor Anda. Dan, yakinlah bahwa sikap pembelajar, loyal dan sabar itu akan mengantar Anda meraih puncak sukses di dalam karier kerja Anda.

Karyawan tanpa semangat dan gairah kerja hanyalah karyawan yang sedang membuang-buang waktu produktifnya dalam meraih sukses.

Seorang karyawan harus memiliki semangat untuk membuat emosi positif dan pikirannya mengarah kepada komitmen jangka panjang organisasi, performa puncak organisasi, dan komitmen untuk menjadikan diri sendiri sebagai bintang yang tak tergantikan oleh siapa pun dan apa pun.

Sebagai karyawan yang profesional Anda harus bekerja cerdas membangun kesempatan sukses; Anda harus melihat semua masalah kerja sebagai jalan menuju kegeniusan; Anda harus bermental positif yang mampu melihat masalah sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri; jangan pernah panik dan bingung terhadap masalah, tapi tersenyumlah pada masalah dan selesaikan melalui tindakan strategis yang kreatif.

Perusahaan hanya akan mampu meningkatkan kinerja dan produktivitas yang lebih luas. Jika, keterlibatan karyawan bersifat total dan kepuasan karyawan bersifat pasti dalam setiap proses kerja.

Berikut tips menjadi Karyawan Pembelajar Yang Loyal Dan Sabar Pasti Akan Meraih Prestasi:

1. Setiap detik dari waktu kerja sangat berharga. Jadi, pastikan Anda cerdas mengelola waktu Kerja Anda secara bijak dan professional.

2. Belajarlah terus untuk menjadi pribadi dengan kemampuan yang tak tergantikan dalam setiap proses kerja. Jadi, pastikan Anda memiliki otonomi diri yang kuat dalam pekerjaan.

3. Seorang karyawan adalah satu kesatuan dengan karyawan dan pimpinan organisasi. Jadi, pastikan Anda cerdas berkolaborasi dengan setiap orang di tempat kerja.

4. Jadilah pribadi cerdas yang berpikir dan bertindak untuk pertumbuhan kualitas diri Anda secara optimal.

5. Seorang karyawan haruslah menjadi pribadi yang bersikap profesional, baik, adil dan tak merugikan kepentingan perusahaan.

6. Seorang karyawan pembelajar harus mengakui setiap kekurangan diri, kemudian dengan tekun dan disiplin memperbaiki semua kekurangan diri.

7. Seorang karyawan adalah bagian dari rekan-rekan kerja di kantor. Jadi, pastikan Anda terhubung dengan setiap orang dalam sikap baik yang profesional.

8. Seorang karyawan adalah senjata sakti dari seorang pemimpin bijak. Jadi, siapkan diri Anda secara total untuk membantu bos Anda di kantor.



                  Posted

                  in

                  by

                  Tags:

                  Discover more from MOTIVASI DJAJENDRA

                  Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

                  Continue reading