Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

Pahami Peluang Anda

”Kehidupan Selalu Memberi Peluang Kepada Semua Orang, Tapi Hanya Orang-Orang Yang Cerdas Menangkap Peluang Akan Menghasilkan Nilai Tambah Kehidupan Yang Lebih Kaya.” – Djajendra

Kehidupan yang baik adalah kehidupan yang selalu fokus pada peluang. Saat Anda melihat peluang, bertindaklah bersama kualitas diri Anda untuk meraih sukses . Bila Anda membiarkan peluang berlalu, maka Anda tetap akan hidup dalam kekurangan. Peluang adalah pesan semesta kepada Anda untuk menemukan kehidupan yang Anda inginkan.

Para pemenang tidak pernah mengabaikan semua peluang terbaik untuk dikerjakan dan diwujudkan menjadi kisah sukses. Mereka selalu belajar untuk memiliki pengetahuan dan bersikap proaktif dalam memahami peluang terbaik. Mereka juga tidak akan menutup mata terhadap berbagai macam risiko, tapi akan bekerja keras untuk memisahkan potensi risiko berbahaya dari peluang tersebut. Dan, para pemenang selalu bekerja bersama orang-orang terbaik untuk mewujudkan peluang menjadi kisah sukses.

Setiap peluang harus selalu dikerjakan dalam sebuah rencana yang berkualitas. Artinya, Anda harus disiplin untuk berkalkulasi, mengantisipasi, mendefinisikan, mengevaluasi, dan merawat semua peluang yang Anda miliki dengan cara-cara yang bijaksana dan profesional.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com

Exit mobile version