Kualitas Karyawan Sebatas Rencana Perusahaan

”Ciptakan Takdir Untuk Sukses Dan Pastikan Anda Mampu Mentrasformasikan Semua Mimpi-Mimpi Sukses Ke Dalam Realitas Hidup.” – Djajendra

Kualitas karyawan di sebuah perusahaan berkembang sebatas limit dan rencana yang telah diseting manajemen untuk mereka. Jadi, bila karyawan tidak dimotivasi dengan hebat, tidak dibayar dengan baik, tidak diberi keterampilan yang sesuai dengan pekerjaan, dan tidak dibangun kepercayaan dirinya, maka sudah pasti kualitas karyawan sebatas rata-rata, yang tidak mungkin menciptakan kemenangan-kemenangan hebat buat sukses perusahaannya.

Sebuah perusahaan harus membangun image usaha dengan mengandalkan semua bakat dan potensi hebat dari para karyawan, sebab para karyawanlah yang memiliki karakteristis unik untuk mendukung semua aktifitas perusahaan, baik dari sisi organisasi maupun dari sisi bisnisnya.

Kepedulian dan keseriusan perusahaan untuk mengembangkan bakat, potensi, dan keterampilan karyawan buat mendukung keberhasilan bisnis perusahaan adalah sebuah hal yang harus dilakukan di zaman ini.

Seorang karyawan atau manajernya boleh saja berkata bahwa mereka mampu mengerjakan tugas dan tanggung jawab mereka dengan hebat. Tetapi perlu diingat bahwa melakukan tugas dan tanggung jawab dengan hebat tanpa memiliki mental sukses dengan gambaran yang jelas tentang arah perjuangan perusahaan, adalah sebuah kehebatan yang sia-sia dan tak bermanfaat banyak buat siapa pun

Perusahaan harus memiliki gambaran utuh tentang arah perjalanan perusahaan, dan arah yang utuh ini harus ditempatkan pada posisi yang kuat di antara karisma, reputasi, kredibilitas, dan kecerdasan perusahaan untuk melihat karyawan sebagai nyawa dari perjalanan perusahaan tersebut.

Perusahaan harus memiliki program kerja yang terfokus untuk memotivasi dan memberikan pencerahaan kepada jiwa, raga, dan pikiran dari semua karyawan. Agar perusahaan bisa memiliki roh positif yang selalu bertindak untuk keberhasilan-keberhasilan yang berkinerja tinggi.

Perusahaan harus mengembangkan insting sukses dari setiap karyawannya, termasuk membangun imajinasi-imajinasi kreatif yang terfokus pada sukses perusahaan. Imajinasi yang hebat dengan insting suksesnya akan mendorong jiwa, raga, dan pikiran seseorang untuk bertindak dalam cara-cara yang penuh antusias dan penuh kecerdasan untuk menang.

Ingat, kinerja apapun bisa diraih oleh karyawan Anda, semua hal dalam hidup ini memungkinkan untuk diwujudkan. Oleh sebab itu, miliki mimpi yang besar dan hapus semua pikiran negatif dari roh perusahaan.