Memimpin Dibarisan Paling Depan

“Seorang Pemimpin Yang Andal Selalu Mampu Menguasai Jiwa Dan Pikiran Dari Setiap Pengikutnya, Dengan Kekuatan Cinta Dan Pengetahuan. Dan Dia Selalu Mampu Memahami Semua Kekuatan Potensi Tersembunyi Dari Setiap Manusia Yang Ada Disekitarnya, Serta Mampu Menjadikan Dirinya Sebagai Harta Tak Ternilai Buat Semua Orang.”-Djajendra

Pemimpin terbaik selalu berjuang untuk menjadikan harapan semua orang menjadi nyata. Untuk itu, dia akan selalu dengan tekun berjuang di tengah – tengah kesulitan, dan memberi di tengah – tengah kemakmuran buat kenyamanan semua pengikut. Dia juga dengan perasaan berani berdiri dibarisan paling depan untuk menaklukkan semua risiko penghambat, serta tidak bersembunyi dibalik jas kesombongan, tapi menjadikan dirinya sebagai seorang inspirator yang perlu didengar oleh semua orang.

Pemimpin terbaik selalu mengubah diri untuk melayani orang lain dengan berkualitas, sebelum meminta orang lain untuk melayani kepemimpinannya dengan berkualitas. Dia juga pemimpin yang penuh tanggung jawab untuk menentukan mana yang baik dan mana yang tidak baik, dan dia tidak mudah memberi janji -janji manis kepada pengikut sebelum memahami persoalan yang dihadapi dengan integritas diri yang tinggi.

Pemimpin terbaik adalah seorang pejuang untuk mendapatkan kemenangan buat dirinya dan semua pengikutnya, dan dia tidak pernah berpikir tentang kekalahan.  Dia juga membangun kekuasaan dengan menanamkan fondasi kecerdasan dan cinta kasih di setiap landasan rumah kepemimpinannya yang kuat terhadap setiap gempa sosial.

Pemimpin terbaik adalah seseorang yang bergerak dengan keyakinan diri yang luar biasa, tapi tidak pernah berspekulasi untuk hal apa pun. Dia selalu bekerja dengan kalkulasi yang efektif untuk semua rencana dan strategi. Pemimpin terbaik adalah seorang pengemudi waktu yang konsisten, yang tahu kapan harus bekerja, dan tahu kapan harus berhenti. Dia akan selalu bekerja untuk kesejahteraan semua pengikutnya, dan bukan untuk kemenangan dirinya dalam penderitaan semua pengikutnya.

Pemimpin terbaik adalah dia yang menyerahkan semua jiwa raganya untuk orang lain, tanpa memikirkan sedikitpun untuk kepentingan dirinya, apalagi untuk keluarganya. Dan dia adalah seorang penata pikiran positif yang cerdas, yang membangkitkan semangat dan gairah hidup dari para pengikutnya, termasuk ia adalah seorang ahli pembaca tanda – tanda zaman keemasan, dan seorang pekerja keras untuk setiap kemakmuran.

Pemimpin terbaik tidak hidup dalam pikiran takut gagal, tapi hidup dalam pikiran kemenangan atas semua kemakmuran dan kebahagian bersama para pengikutnya. Ia tidak pernah menunggu mimpi – mimpinya hanyut dalam penderitaan. Tetapi dia akan menebus semua mimpi – mimpinya dengan cara – cara tercerdas untuk kebahagian semua pengikutnya.

Pemimpin yang terbaik adalah pribadi yang mengajarkan semua kebaikan kepada setiap pengikut, dan mengajarkan semua kecerdasan agar setiap pengikutnya menjadi sehat, bahagia, dan sejahtera.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com

Author: DJAJENDRA

Djajendra is corporate motivator. The best corporate motivator in Jakarta, Indonesia. web site: http://www.djajendra-motivator.com E-mail: training@djajendra-motivator.com E-mail: konsultasi@djajendra-motivator.com