Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

Sketsa Pemimpin Ulung

“Pemimpin Ulung Tidak Akan Pernah Terjebak Dalam Situasi Yang Menciptakan Keragu – Raguan, Tapi Dia Seorang Pejuang Yang Sanggup Melewati Jebakan Apapun Untuk Mencapai Sebuah Kemenangan Mutlak.”-Djajendra

Pemimpin ulung lahir dari berjuta – juta pengalaman pahit dan mengetahui cara menemukan kehidupan terindah buat banyak orang. Dia seorang perencana dan sekaligus pelaksana strategi terandal buat kemenangan sejati. Pemimpin ulung bukanlah tipe pribadi yang suka bersembunyi dibalik jubah kebesarannya, tapi dia seorang pejuang yang siap menderita dan bahagia. Pemimpin ulung selalu melangkah dengan rencana dan strategi,yang terinci secara sempurna dan total. Dia tidak akan pernah gegabah dalam memperlakukan lawan dan teman, dia akan selalu memperhitungkan setiap risiko secara rinci untuk menyelamatkan semua orang dari penderitaan dan kekalahan.
Pemimpin ulung adalah pribadi cerdik yang cerdas memanfaatkan kelemahan pihak lawan untuk mendapatkan kemenangan mutlak. Pemimpin ulung akan lebih banyak diam dan mendengar sebelum dia bersikap secara tegas dalam sebuah persaingan. Pemimpin ulung adalah suara hati yang jernih dan jelas, dan melalui slogan – slogannya dia akan bisa membangkitkan semangat dan motivasi setiap orang. Pemimpin ulung selalu bisa mengobarkan semangat pantang menyerah ke dalam dada para pengikutnya. Pemimpin ulung juga seorang organisator yang cerdas mengorganisasikan semua komponen manusia yang dipimpinnya menjadi efektif dan kreatif dalam meperjuangkan sebuah proses untuk mencapai kemenangan abadi. Pemimpin ulung bukanlah seorang pribadi yang mengharapkan keuntungan pribadi, tapi ia seorang pejuang dengan prinsip – prinsip perjuangan yang berkosentrasi menyelamatkan semua orang melalui strategi jitunya. Pemimpin ulung tidak akan pernah terjebak dalam situasi yang menciptakan keragu – raguan, tapi dia seorang pejuang yang sanggup melewati jebakan apapun untuk mencapai sebuah kemenangan mutlak. Pemimpin ulung kadangkala tampil dengan lemah lembut, tapi suatu ketika bisa menjadi sangat kejam terhadap setiap orang. Dia adalah seorang pemikir yang strategis, dan semua hidupnya dia persembahkan buat kemenangan abadi. Pemimpin ulung juga seorang negosiator ulung yang cerdik memberdayakan setiap orang untuk mencapai mimpi dan keinginan. Pemimpin ulung merupakan seorang pribadi yang cerdik mengatur pasukan dalam organisasi untuk menjadi kuat dan bergairah kerja tinggi. Pemimpin ulung juga seorang sahabat yang baik dan tegas kepada siapapun. Dia memang lahir dari strategi untuk menang dan menang. Dalam kamusnya apa saja boleh dia lakukan asal dia bisa menang. Pemimpin ulung bukanlah seorang pecundang yang gampang ditaklukkan oleh lawan, tapi dia seorang pemberani dengan seribu satu akal untuk mencapai kemenangan. Pemimpin ulung merupakan seorang pribadi yang suka merangkul setiap orang untuk berpihak kepadanya, termasuk juga terhadap lawan – lawannya. Setiap orang yang takluk kepada dirinya, akan dia beri kesempatan untuk mencapai kemenangan di bawah komando dari dirinya.

Exit mobile version