Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

Sikap Kerja Untuk Menghasilkan Kinerja

“Carilah Pahlawan Di Dalam Hati Anda, Hingga Anda Menemukan Kunci Kehidupan Anda.” – M People

Mengkonsentrasikan semua energi diri buat mendukung penyelesaian tugas adalah cara terhebat untuk menghasilkan kinerja yang hebat. Untuk itu, seorang karyawan yang ingin sukses haruslah berpikir lebih cerdik dalam sikap kerja yang lebih proaktif. Khususnya, dalam semangat dan gairah kerja yang tinggi dengan cara mengkonsentrasikan energi dirinya buat menyelesaian semua tugas secara sempurna.

Dunia kerja adalah dunia yang penuh tantangan, di mana kinerja yang hebat merupakan tujuan utama dari semua aktivitas kerja. Tanpa ada kinerja yang hebat, maka masa depan organisasi dan karyawan bisa berada dalam ketidakpastian yang tak menentu arah dan tujuan.
Sikap optimis yang terbalut dalam gairah kerja dan rasa kepercayaan diri yang tinggi merupakan syarat mutlak untuk bisa mengkonsentrasikan semua energi diri buat keberhasilan visi dan misi organisasi.
Manajemen yang cerdik pasti tahu bahwa dengan melatih dan mengarahkan semua potensi energi sukses karyawan ke arah visi yang jelas, maka organisasi bisa bergerak lincah dan menghasilkan kinerja yang luar biasa hebat.
Kesadaran dan kemauan manajemen untuk membimbing dan mengarahkan semua bakat dan potensi dari karyawannya ke dalam sebuah energi sukses, akan menciptakan kekuatan yang bisa mendorong organisasi untuk berprestasi secara lebih cemerlang dari sebelumnya. Jadi, memfokuskan semua potensi dan kekuatan karyawan melalui rencana yang hebat ke arah visi dan misi organisasi yang luar biasa hebat adalah cara-cara cerdik yang perlu dilakukan oleh manajemen.
Karyawan yang cerdik selalu fokus pada tugas dan tanggung jawab kerjanya. Dan, diperlukan juga niat baik yang tulus dari manajemen untuk memfasilitasi semua bakat dan potensi dari karyawannya, agar dapat diwujudkan dalam bentuk energi sukses yang siap dimanfaatkan buat keberhasilan organisasi. Apabila hanya karyawan yang berusaha untuk selalu fokus pada tugas, tapi manajemen tidak peduli dan tidak memiliki empati yang positif terhadap upaya karyawan tersebut, maka semua energi hebat itu akan hilang dan lenyap tanpa bekas dan tanpa bermanfaat buat siapapun.
Manajemen yang profesional pastilah mengerti bahwa sebuah sukses besar hanya bisa diraih dengan cara memaksimalkan semua potensi dan bakat dari para karyawannya. Dan untuk hal itu, manajemen harus mau melatih, membimbing, mengarahkan, memotivasi, dan mencerahkan semua kekuatan dari karyawannya, agar bisa menjadi energi super kuat untuk menghasilkan kinerja organisasi yang super hebat.
Karyawan yang cerdik pastilah selalu menyatu dalam visi organisasi, dan selalu secara proaktif bekerja dalam konsentrasi tinggi, untuk menghasilkan kinerja organisasi yang hebat. Demikian juga dengan manajemen yang cerdik pastilah secara optimal bekerja proaktif, untuk mengeksplorasi semua bakat dan potensi karyawannya, agar dapat dikonversi menjadi energi sukses buat menggerakan organisasi yang hebat. Hubungan karyawan dan manajemen yang harmonis, saling melengkapi, dan saling mendukung dalam setiap tujuan hebatnya, pastilah akan menjadi harta karun yang luar biasa hebat buat masa depan para stakeholdersnya.
untuk training/seminar hubungi www.djajendra-motivator.com

Exit mobile version